Logo
LPMP Lampung

Kemitraan

Alur Seleksi Substansi Bakal Calon Kepala Sekolah Dana APBD.

1. Dinas mengirimkan surat permohonan seleksi substansi disertai dengan nomor yang bisa dihubungi ke LPPKS

2. LPPKS akan menindaklanjuti dengan menghubungi pihak dinas terkait pembiayaan dan teknis kegiatan.A

a. Apabila pelaksananya LPPKS, maka LPPKS mengirimkan surat jawaban disertai dengan RAB dan jadwal kegiatan setelah  adanya kesepakatan tentang pembiayaanA

b. Apabila LPPKS menunjuk LPD untuk melaksanakan maka Dinas dapat berkoordinasi dengan LPD yang ditunjuk selanjutnya LPD mengirimkan surat pemberitahuan pelaksanaan seleksi substansi ke LPPKS dan permohonan untuk panitia dan 1 orang asesor.

3. Bersamaan dengan berjalannya proses poin 2, Dinas melakukan seleksi administrasi melalui SIM Perencanaan Tendik https://sim.tendik.kemdikbud.go.id/perencanaan, memverifikasi, membuat surat pernyataan, mengupload surat pernyataan. Dinas menghubungi LPPKS untuk meminta rekomendasi Tendik.

4. Dinas membuat perjanjian kerjasama dengan LPPKS. Apabila melalui LPD maka dibuat perjanjian kerjasama 3 pihak.

5. LPPKS menetapkan wali wilayah di SIM Diklat Tendik.

6. LPD mengupload perjanjian kerjasama ke SIM Diklat Tendik

7. LPPKS memverifikasi perjanjian kerjasama ke sim diklat tendik.

8. LPPKS membuat kegiatan di sim diklat tendik.

9. LPPKS mengaktifkan kegiatan.

 

Alur Seleksi Substansi Bakal Calon Kepala Sekolah Dana Yayasan.

1. Yayasan mengirimkan surat permohonan seleksi substansi disertai dengan nomor yang bisa dihubungi ke LPPKS dengan tembusan Dinas Pendidikan setempat.

2. LPPKS akan menindaklanjuti dengan menghubungi pihak yayasan terkait pembiayaan dan teknis kegiatan.

a. Apabila pelaksananya LPPKS, maka LPPKS mengirimkan surat jawaban disertai dengan RAB dan jadwal kegiatan setelah adanya kesepakatan tentang pembiayaan.

b. Apabila LPPKS menunjuk LPD untuk melaksanakan maka Yayasan dapat berkoordinasi dengan LPD yang ditunjuk selanjutnya LPD mengirimkan surat pemberitahuan pelaksanaan seleksi substansi ke LPPKS dan permohonan untuk panitia dan 1 orang asesor.

3. Bersamaan dengan berjalannya proses poin 2, Dinas melakukan seleksi administrasi melalui SIM Perencanaan Tendik https://sim.tendik.kemdikbud.go.id/perencanaan, memverifikasi, membuat surat pernyataan, mengupload surat pernyataan. Dinas menghubungi LPPKS untuk meminta rekomendasi Tendik.

4. Yayasan membuat perjanjian kerjasama dengan LPPKS. Apabila melalui LPD maka dibuat perjanjian kerjasama 3 pihak.

5. LPPKS menetapkan wali wilayah di SIM Diklat Tendik.

6. LPD mengupload perjanjian kerjasama ke SIM Diklat Tendik

7. LPPKS memverifikasi perjanjian kerjasama ke sim diklat tendik.

8. LPPKS membuat kegiatan di sim diklat tendik.

9. LPPKS mengaktifkan kegiatan.