Logo
LPMP Lampung
images

Pesan Mendikbudristek di Hari Anak Nasional

GTK, Jakarta - Pada Hari Anak Nasional, Jumat (23/7/2021) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengapresiasi semangat peserta didik yang menginspirasi para guru.

 

“Anak-anak Indonesia yang saya banggakan, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua yang tetap semangat belajar dan berprestasi di tengah pandemi. Semangat kalianlah yang membuat kami, juga para bapak dan ibu guru pantang menyerah untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik bagi kalian,” kata Nadiem seperti dilansir akun Instagram Kemendikbudristek.

 

Mas Menteri pun menitipkan pesan kepada anak-anak Indonesia, baik yang melakukan PTM terbatas ataupun yang belajar dari rumah.

 

“Bagi adik-adik yang sekarang masih harus belajar dari rumah, saya harap kalian tetap semangat dan bersabar, karena kesehatan dan keselamatan kalian selalu menjadi prioritas kami. Dan bagi kalian yang sudah memulai melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, tolong tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” kata Mendikbudristek.

 

“Kesehatan kalian adalah ketangguhan Indonesia. Semangat kalian adalah bekal kita untuk tumbuh. Jangan berhenti belajar dan bermimpi di tengah kondisi apa pun. Masa depan cerah adalah jawaban bagi mereka yang berani berdiri dan berlari,” ucap Nadiem Makarim.

Sumber : https://gtk.kemdikbud.go.id/ 


TAG

Dipost Oleh Wahyu Wijayanto

Penyusun Informasi dan Publikasi