Logo
LPMP Lampung
images

LPMP Provinsi Lampung Selenggarakan Apel Senin Pagi 02 Agustus 2021

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung menyelenggarakan Apel Senin Pagi tanggal 2 Agustus 2021. Mengingat Kota Bandarlampung masih diberlakukan PPKM level 4, apel dilaksanakan secara hybrid. Sebanyak 61 peserta hadir secara daring,  36 peserta lainnya hadir secara luring dari kantor.

Apel dimulai pukul 08.00 WIB, dan bertindak sebagai pembina apel pagi adalah Kepala LPMP Provinsi Lampung, Drs. Zukirman, M.M. Apel diawali dengan laporan kesiapan masing-masing unit kerja. Setelah itu, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars ZI WBK LPMP Provinsi Lampung.

Dalam amanatnya, pembina apel Drs. Zukirman, M.M. menggarisbawahi pentingnya setiap ASN memiliki semangat cinta tanah air, yang pada masa Pandemi ini dapat dimpelementasikan dalam bentuk keprihatinan terhadap sesama dan saudara yang tertimpa musibah, serta bergaya hidup sederhana. Selain itu, dalam situasi apa pun ASN diharapkan mampu bekerja sesuai target yang telah ditetapkan, dengan atau tanpa fasilitas, serta diharapkan pula setiap ASN menjadi agen kemajuan bagi lingkungan sekitarnya.

Sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/81/M.KT.00/2021 tanggal 14 Juni 2021, apel pagi dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 bagi Aparatur Sipil Negara.


TAG

Dipost Oleh Solekul Hadi

Penyusun Informasi dan Publikasi