Logo
LPMP Lampung
images

APA KABAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

 

Pada bulan Maret, Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri melalui Surat Keputusan Bersama menyebutkan semua sekolah untuk menggelar pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru. Namun dengan diperketatnya PPKM Mikro, dan tingginya lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah tanah air maka dilakukan sejumlah penyesuaian yang tertuang dalam Instruksi Mendagri No.14 tahun 2021.

Jika Pemerintah Daerah menjalankan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM skala, Mikro Zona Merah maka dilaksanakan pembelajaran jarak jauh atau PJJ, sementara PPKM mikro zona oranye, kuning, dan hijau dapat melakukan PTM terbatas.

Dalam diskusi Kabar Kamis di Media Center KPCPEN, akan membahas bagaimana kelanjutan rencana dan tantangan pembelajaran tatap muka, serta penyesuaian yang harus dilakukan di daerah, berkaitan dengan PPKM mikro.   

Selaku narasumber diskusi ini hadir, Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd. Direktur SD Kemendikbudristek dan Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, hadir juga psikolog, Elizabeth Santosa, MPsi.

 

 


TAG

Dipost Oleh Solekul Hadi

Penyusun Informasi dan Publikasi