Logo
LPMP Lampung

Subbag Umum

Rincian Tugas Subbag Umum (Permendiknas Nomor 59 Tahun 2016)

  1. melakukan penyusunan program kerja Subbagian dan konsep program kerja LPMP;
  2. melakukan penyusunan rencana, program, kegiatan, sasaran, dan anggaran LPMP;
  3. melakukan urusan verifikasi dan pengesahan dokumen pencairan anggaran LPMP;
  4. melakukan urusan pembayaran belanja pegawai, belanja barang, belanja modal, dan pembayaran lainnya;
  5. melakukan urusan pembukuan dan pertanggungjawaban keuangan LPMP;
  6. melakukan penyusunan bahan usul formasi dan rencana pengembangan pegawai LPMP;
  7. melakukan urusan penerimaan, pengangkatan, penempatan, kepangkatan, dan pemindahan pegawai serta mutasi lainnya di lingkungan LPMP;
  8. melakukan urusan pengembangan, disiplin, dan usul pemberian penghargaan pegawai LPMP;
  9. melakukan penyusunan data dan informasi kepegawaian, penilaian prestasi/kinerja pegawai, dan administrasi kepegawaian lainnya di lingkungan LPMP;
  10. melakukan pengadministrasian penilaian angka kredit jabatan fungsional tertentu;
  11. melakukan penyiapan usul pegawai yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan, ujian dinas, ujian penyesuaian ijazah, izin belajar, dan tugas belajar;
  12. melakukan penyusunan usul pembuatan kartu pegawai, kartu isteri/kartu suami, asuransi kesehatan, tabungan asuransi pensiun, tabungan perumahan, dan dokumen kepegawaian lainnya;
  13. melakukan penyusunan bahan analisis organisasi, analisis jabatan, peta jabatan, dan analisis beban kerja LPMP;
  14. melakukan penyusunan bahan peta bisnis proses, sistem dan prosedur kerja, dan standar pelayanan di lingkungan LPMP;
  15. melakukan penerimaan, pencatatan, dan pendistribusian surat masuk dan surat keluar;
  16. melakukan urusan penataan, pemeliharaan, dan usul penghapusan arsip;
  17. melakukan penyusunan bahan publikasi dan hubungan masyarakat di lingkungan LPMP;melakukan pengelolaan perpustakaan dan poliklinik LPMP;
  18. melakukan urusan keprotokolan, upacara, penerimaan tamu, dan rapat dinas pimpinan;
  19. melakukan urusan keamanan, ketertiban, kebersihan, dan keindahan di lingkungan LPMP;
  20. melakukan urusan pengaturan penggunaan peralatan kantor, kendaraan dinas, dan gedung kantor serta sarana dan prasarana lainnya di lingkungan Lembaga;
  21. melakukan penyusunan rencana kebutuhan, pengadaan, dan penyimpanan sarana dan prasarana LPMP;melakukan urusan pendayagunaan, pemeliharaan, inventarisasi, dan usul penghapusan barang milik negara LPMP;
  22. melakukan sistem manajemen dan akuntansi barang milik negara di lingkungan LPMP;
  23. melakukan urusan penyusunan laporan keuangan di lingkungan LPMP;
  24. melakukan penyimpanan dan pemeliharaan dokumen Subbagian; dan
  25. melakukan penyusunan laporan Subbagian dan konsep laporan LPMP.