Logo
LPMP Lampung
images

Workshop Evaluasi Peningkatan Kualitas Data Mutu Pendidikan Provinsi Lampung

Workshop Evaluasi Peningkatan Data Mutu Pendidikan Provinsi Lampung diselenggarakan oleh LPMP Provinsi Lampung. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala LPMP Provinsi Lampung diwakili Koordinator Fungsi Sistem Informasi, Zabidin, S.Sos., M.Pd. pada Kamis, 25 November 2021 di Gedung Anggrek Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.


Workshop diikuti 40 peserta, 24 dari LPMP Provinsi Lampung, satu peserta Dinas Pendidikan Provinsi dan 15 Peserta mewakili 15 Disdik kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.
Selama tiga hari peserta akan melakukan evaluasi terhadap capaian capaian peningkatan kualitas data mutu pendidikan dasar dan menengah Provinsi Lampung bersama narasumber pusat, Aris Munandar dan narasumber daerah, Ichsan Tito.


Pada sambutannya Zabidin mengungkapkan, dampak yang diharapkan dari kegiatan Workshop Evaluasi Peningkatan Kualitas Data Mutu Pendidikan Provinsi Lampung tahun 2021 adalah adanya perbaikan kebijakan, program dan kegiatan peningkatan kualitas data mutu pendidikan Kab/Kota untuk tahun 2022.


TAG

Dipost Oleh Wahyu Wijayanto

Penyusun Informasi dan Publikasi