Logo
LPMP Lampung
images

PENGANUGRAHAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN PENGHARGAAN PEGAWAI PURNA TUGAS LPMP PROVINSI LAMPUNG

Sebanyak dua puluh pegawai LPMP Provinsi Lampung menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, Senin (03/05) di Gedung Sai Bumi Ruwai Jurai LPMP Provinsi Lampung.  Sepuluh orang menerima Satyalancana Karya Satya tiga puluh tahun dan sepuluh lainnya Satyalancana Karya Satya dua puluh tahun.

Turut  mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya  Plt. Kepala LPMP Provinsi Lampung Drs. Hi. Zukirman, M.M. untuk masa pengabdian tiga puluh tahun. Penyematan tanda penghargaan dilakukan oleh Plt. Kepala LPMP Provinsi Lampung dan Kasubbag Tata Usaha LPMP Provinsi Lampung, Warsita, S.S, M.Pd.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Pada saat yang sama juga diberikan penghargaan kepada tiga orang pegawai purna tugas. Pada kesempatan itu Kepala LPMP memberikan apresiasi kepada pegawai purna tugas atas pengabdiannya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN. Permohonan maaf baik secara pribadi  maupun lembaga juga disampaikan kepala atas kesalahan dan kekhilafan selama bersama melaksanakan tugas di LPMP.

Suasana haru terasa saat pegawai purna tugas menyampaikan sambutan, ucapan terima kasih atas penghargaan lembaga dan kebersamaan  Bersama rekan-rekan saat bertugas disampaikan dengan penuh keharuan.

Pemberian penghargaan bertujuan untuk menumbuhkan motivasi bagi para pegawai, sehingga berdampak pada peningkatan kinerja pegawai yang diharapkan juga berkontribusi bagi pelaksanaan Reformasi Birokrasi.


TAG

Dipost Oleh Wahyu Wijayanto

Penyusun Informasi dan Publikasi