Logo
LPMP Lampung
images

PELAKSANAAN PPG DALAM JABATAN 2020 ANGKATAN 1 DIUNDUR

Bersumber dari laman sertifikasi guru PPG dalam jabatan ( http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php) pelaksanaan PPG Dalam Jabatan 2020 angkatan 1 diundur menjadi dari semula tanggal 8 Juli 2020 menjadi 30 Juli 2020. Pengunduran jadwal  dikarenakan masih memaksimalkan kapasitas LPTK penyelenggara.

Selanjutknya dinformasikan,  tambahan calon mahasiswa akan diinformasikan mulai tanggal 3 Juli 2020 melalui tautan PPG Daljab 2020 disisi bawah laman. Konfirmasi kesediaan akan dibuka kembali sesuai jadwal yang baru. Bagi yang sudah melakukan konfirmasi kesediaan dan tidak ada perubahan tidak perlu melakukan konfirmasi lagi, cukup memastikan bahwa sudah sesuai dengan kesediaanya melalui tautan yang disediakan.

Peserta PPG Daljab tahun 2020 berasal dari calon lulus seleksi akademik tersebut dan dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Informasi penetapan calon mahasiswa PPG Daljab diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan. Calon/cadangan calon mahasiswa PPG Daljab wajib melakukan konfirmasi kesediaan. Bagi calon yang konfirmasi tidak bersedia akan digantikan oleh cadangan calon yang sudah melakukan konfirmasi bersedia.

Informasi terkaitan PPG angkatan 1 sebagai berikut :

Pemanggilan Peserta (daring/online)

  • Konfirmasi Kesediaan: 13 - 20 Juli
  • Penetapan Peserta: 24 Juli
  • Lapor Diri ke perguruan tinggi: 28 - 29 Juli

Pelaksanaan (daring/online)

  • 30 Juli - 6 November

UKMPPG

  • 9 - 15 November 

Informasi PPG Dalama jabatan 2020 selelngkapnya pada tautan :  http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php

 


TAG

Dipost Oleh Wahyu Wijayanto

Penyusun Informasi dan Publikasi