Logo
LPMP Lampung
images

LPMP Lampung Peduli Bencana Puting Beliung di Kabupaten Tulang Bawang

Halo Sahabat LPMP Lampung di Seluruh Indonesia, khususnya di Propinsi Lampung.

Bencana alam angin puting beliung telah menerjang lima kampung di wilayah Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Rabu 20 Mei 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Kampung terdampak di Kecamatan Banjar Agung meliputi Kampung Tri Mulya Jaya, Tri Tunggal Jaya, dan Dwi Warga Tunggal Jaya. Sedangkan di Kecamatan Banjar Margo meliputi Kampung Penawar dan Purwa Jaya.

Mengingat banyak korban dan kerusakan akibat bencana angin puting beliung yang terjadi, khususnya korban dari kalangan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang tentunya membutuhkan bantuan, maka LPMP Lampung mendirikan Posko Peduli Bencana dan siap menyalurkan bantuan dari para donator kepada korban terdampak bencana tersebut.

Bantuan uang dapat di salurkan ke rekening BNI 335122521 atas nama Munasis. Nominal uang yang ditransfer diakhiri angka 25 sebagai tanda transfer untuk memudah identifikasi. Konfirmasi donasi ke nomor HP/WA. 082185065050

Bantuan langsung bisa juga dalam bentuk paket sembako, bisa langsung di sampaikan kepada petugas yang ada di Posko Tagana LPMP Lampung, jalan Gatot Subroto nomor 44a Pahoman Bandar Lampung (gedung pepadun lantai 1).

Pengumpulan Bantuan kami tunggu satu minggu dan akan kami salurkan langsung setelah lebaran.

Semoga kita semua bisa ambil bagian untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Atas partisipasi dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Koordinasi Tim Tagana LPMP Lampung bersama Tim Dinas Pendidikan  Kab. Tulang Bawang


TAG

Dipost Oleh Solekul Hadi

Penyusun Informasi dan Publikasi