Logo
LPMP Lampung
images

Fasilitasi Daring Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dengan Platform Lark Tahap 3

Halo Sahabat LPMP Lampung di Seluruh Indonesia, khususnya di Propinsi Lampung.

Setelah pelaksanaan Fasilitasi Daring Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dengan Platform Lark Tahap 1 dan 2, kami hadir kembali dalam fasilitasi daring Tahap 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal  01 s.d. 04  Juli 2020.

Yuk, bergabung dalam fasilitasi daring bersama Pengembang Teknologi Pembelajaran dan Widyaiswara LPMP Lampung, dengan narasumber Plt. Dirjen PAUD, Dikdas dan Dikmen, Hamid Muhammad, M.Sc., Ph.D. dan Plt. Kapusdatin, M. Hasan Chabibie, ST., M.Si.

Fasilitasi Daring Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dengan Platform Lark dilaksanakan LPMP Lampung sebagai salah satu upaya nyata untuk menyelenggarakan tugas dan fungsi lembaga dalam memberikan fasilitasi peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Lampung. Khususnya dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yang telah mengubah pola pembelajaran yang semula dilaksanakan sepenuhnya melalui interaksi tatap muka langsung menjadi pembelajaran jarak jauh.

Pada tahap ketiga ini, aktifitas pembimbingan dan pendampingan dilaksanakan melalui kolaborasi bersama Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) dari 12 LPMP, yaitu LPMP Lampung, LPMP Jawa Tengah,  LPMP Jawa Timur, LPMP Kalimantan Barat, LPMP Sulawesi Tengah, LPMP Nusa Tenggara Barat, LPMP Sumatera Selatan, LPMP DKI Jakarta, LPMP Gorontalo, LPMP Maluku, LPMP Papua, dan LPMP Bengkulu.

Yuk, buruan daftar dalam kegiatan ini di https://jft.lpmplampung.id. mulai tanggal 25 s.d. 29 Juni 2020. Peserta terbatas hanya 350 orang.

Terbuka untuk umum, Gratis dan bersertifikat.


TAG

Dipost Oleh Solekul Hadi

Penyusun Informasi dan Publikasi