Logo
LPMP Lampung
images

Direktur Jenderal PAUD Dikdasmen Lakukan Pemantauan PTM terbatas di Kabupaten Tulang Bawang Barat

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (PAUD Dikdasmen), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Jumeri, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, Jum’at (02/09/2021). Kunjungan kerja ini untuk memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas peserta didik jenjang SD, SMP dan SMA.

Turut hadir dalam pemantaun bersama Dirjen PAUD dikdasmen, Direktur SMP, Direktur SMA, Kepala LPMP Provinsi Lampung, Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Lampung, Kabid SMA, Ka. UPT wilayah 2, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Kasubbag LPMP Provinsi Lampung, serta Kasubbag BP PAUD dan Dikmas Provinsi Lampung.

Dirjen PAUD Dikdasmen, Jumeri, mengapresiasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat. Adapun sekolah-sekolah yang kunjungi diantaranya adalah SMAN 1 Tumijajar, SMAN 2 Tumijajar, SMPN 1 Tumijajar, dan SDN 1 Daya Murni.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis diserahkan paket sekolah bagi peserta didik dan diskusi interaktif dengan peserta didik dan guru terkait Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring dan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tulang Bawang Barat, Budiman Jaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan apresisasi Dirjen PAUD Dikdasmen dalam pelaksanaan PTM terbatas. Semoga dengan giat pemantauan ini menjadi penyemangat bagi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan serta pemangku kepentingan dalam melaksanakan PTM terbatas di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

 


TAG

Dipost Oleh Solekul Hadi

Penyusun Informasi dan Publikasi